Trik Sederhana untuk Mendeteksi Santet

Trik Sederhana untuk Mendeteksi Santet – Santet memang menjadi sebuah kata yang membuat bulu kuduk siapa saja semakin merinding ketika mendengarnya. Sebuah kata yang hingga saat ini masih menjadi suatu bahan perdebatan oleh cukup banyak kalangan, menjadi bahan seminar dari para intelektual, bahan gosip di warung dan pos ronda hingga ke pengajian.

Semua mulai sibuk untuk membahas, mengkaji hingga memperdebatkannya. Ada yang kontra tetapi ada juga yang pro, ada yang tidak percaya tapi tidak sedikit juga yang percaya. Ada yang serius dalam menyimaknya dan ada pula yang justru menganggapnya hanya sebatas omong kosong.

Baca Juga : Bahaya Tomcat yang Menjadi Fenomena

Adapun cara untuk mendeteksinya adalah sebagai berikut:

  1. Sediakan telur dari ayam kampung (masih baru), kembang setaman, baskom, kain mori yang memiliki panjang 1 meter serta tongkat kayu (1 meter).
  2. Isi baskom dengan air dan kembang setaman serta telur ke dalamnya.
  3. Buka sedikit genting dari bagian belakang rumah sebelah kiri. Kemudian taruh baskom berisi air, telur dan kembang dibawah genting. Baskom harus diletakkan diatas eternit maupun di atas lemari (tempat tinggi), kain mori putih gunakan sebagai alas baskom tersebut.
  4. Memohonlah kepada Allah agar diberikan petunjuk yang benar, tinggalkan baskom tersebut selama tujuh hari dan tujuh malam.
  5. Setelah tujuh hari dan tujuh malam ambil baskom tersebut dan bawa keluar rumah.
  6. Letakkan baskom di tanah, ambilah tongkat kayu kemudian pukul telur yang ada di dalam baskom.
  7. Jika telur masih normal (berupa kuning dan putih) maka itu artinya anda hanya sakit biasa. Akan tetapi jika telur tersebut pecah dengan bagian dalam berwarna merah, itulah pertanda bahwa anda terkena serangan ilmu hitam.
  8. Jangan pernah memecah telur menggunakan tangan atau pun memegangnya menggunakan tangan. Karena kemungkinan telur berisi darah maupun benda-benda lainnya yang tentunya akan membuat kondisi anda lebih parah.
  9. Jika terbukti ada santet yang menyerang anda. Buatlah lubang pada tanah dan tanam semua alat yang anda gunakan (baskom beserta isinya dan kain mori). Biarkan bumi yang kemudian akan membantu anda untuk menetralisir adanya pengaruh negatif dari ilmu hitam tersebut.

Baca Juga : Kisah Tragis Orang Terkaya Indonesia Penyumbang Emas Monas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *