Pertanyaan Misteri yang Akhirnya Terjawab

 

Pertanyaan Misteri yang Akhirnya Terjawab – Setiap orang memiliki pertanyaan tersendiri yang ingin untuk dijawab. Terdapat beberapa pertanyaan yang hingga saat ini tidak dapat dijawab, namun, beberapa pertanyaan misteri telah mendapatkan jawabannya. Pertanyaan pertama mengenai Cinderella. Beberapa orang bertanya mengenai selop yang dipakai oleh Cinderella.

Dalam versi modern, sepatu Cinderella terbuat dari kaca, namun menurut Charles Perrault yang menulis kisah tersebut dengan versi modern pada abad ke-17 salah mendengar dan menganggap kata vair (bulu bajing) sebagai verre (kaca). Dalam dongeng asal Perancis di abad pertengahan tersebut, digambarkan selop terbuat dari bulu bajing.

Mahkluk terbesar

Jika ditanya makhluk terbesar kemungkinan akan menjawab paus atau gajah, namun, makhluk hidup terbesar yang ada di bumi adalah Jamur. Jamur madu atau Armillaria ostoyae yang ada di Hutan Nasional, Oregon memiliki ukuran hingga 890 hektar dengan usia sekitar 2000-8000 tahun.

Gunung tertinggi

Sebagian besar akan menjawab gunung Everest namun gunung tertinggi yang ada di dunia adalah gunung Olympus. Gunung tersebut berada di Mars dengan lebar 624 km. Lebar kawah mencapai 72 km dan berkedalaman 3 km.

Tempat terkering

Banyak yang akan menjawab Afrika atau Gurun Sahara namun tempat terkering yang ada di dunia adalah Antartika. Tempat berselimut es tersebut tidak pernah mendapatkan hujan dalam jangka waktu 2 juta tahun sedangkan curah hujan yang ada di Gurun Sahara sekitar 25 mm per tahun. Walaupun memiliki curah hujan yang sama namun 2% bagian dari Antartika terdapat Lembah kering yang tidak bersalju dan tidak pernah terdapat hujan.

Warna air

Air ternyata memiliki warna dan berdasarkan pada penelitian, bahwa warna air adalah biru yang sangat pucat.

Teori Relatifitas

Teori relatifitas pertama kali diungkapkan Galileo Galilei dalam sebuah karya yang bernama Dialogue Concerning the Wolrd’s Two Chief Systems di tahun 1632. Teori yang dikemukakan yaitu semua benda memiliki sifat relative antara gerakan yang satu dengan yang lain. Tak lama kemudian Albert Einstein menyempurnakan teori tersebut.

Hewan paling berbahaya

Jawabannya adalah nyamuk karena nyamuk betina membawa lebih dari 100 macam penyakit yang dapat menimbulkan kematian dan seseorang dapat terbunuh tiap 12 detik.

Baca Juga : Si Langka Golden Cat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *