Inilah Hotel Tertua di Dunia

Inilah Hotel Tertua di Dunia – Hotel merupakan sebuah tempat persinggahan yang memang sangat dijadikan sebagai sebuah pilihan bagi beberapa orang yang pergi jauh atau tidak memiliki tempat tinggal sementara.

Ada beberapa hotel yang memang saat ini berdiri dengan kokoh dan juga memiliki reputasi atau bintang yang baik.

Ada pula beberapa orang yang sangat senang menginap di hotel ini dengan beberapa fasilitas yang disediakan. Memang ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh beberapa hotel yang akan membantu kita dalam memenuhi kebutuhan ketika berada di sebuah daerah.

Hotel Tertua

Kita tidak tahu apa jadinya jika kita menginap pada sebuah hotel yang sudah ada sejak lama, mungkin ada banyak pikiran seram yang ada di otak kita. Beberapa hotel di dunia memang sudah memiliki umur yang cukup tua atau sudah cukup sangat lama berdirinya. Ada beberapa hotel tua yang ada di dunia ini yang sampai saat ini bangunannya masih ada. Berikut ini adalah beberapa hotel ini antara lain:

  1. Nisiyama Onsen Keiunkan di Jepang, ini merupakan hotel tertua yang ada di dunia yang sudah didirikan sejak 705. Sampai saat ini hotel ini masih berdiri kokoh.
  2. Hoshi Ryokan Komatsu di Jepang, hotel ini didikan pada 717 yang merupakan hotel tertua kedua yang ada di dunia.
  3. The Olde Bell di Inggris, hotel ini di dirikan pada tahun 1135 yang merupakan hotel pertama yang ada di Inggris.
  4. Zum Roten Baren di Jerman, merupakan hotel tertua yang ada di Jerman yang dibangun pada tahun 1300.
  5. Blue Gans di Austria, ini merupakan hotel yang di dirikan pada tahun 1351.

Beberapa hotel tertua ini memang menjadi sebuah hotel yang sangat unik dan sering kali menjadi beberapa lokasi yang baik untuk berwisata.

Melalui hotel ini sudah lahir beberapa peristiwa sejarah yang pernah ditorehkan oleh hotel ini. Jika anda sangat suka dengan masa sejarah maka anda bisa mencoba menginap di beberapa hotel yang cukup tua ini.

Baca Juga : Sejarah YouTube yang Belum Anda Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *